Kamis, 30 Agustus 2012

Aozora Farm : ...Amin!

Jam dinding berdentang lirih pagi ini, membuatku sedikit tersenyum mendengarnya "Jam dua"katanya. ya waktu baru saja melewati jam 02.00 pagi ini ketika Aku terbangun lalu menyapa laptop pagi ini.. Online titelnya. temanya tentu saja tak jauh dari "PESBUK", Kompasiana, detik dot com, atau sekedar browsing mencari berita entah brantah. lalu ide itu datang "kenapa tak bikin blog lagi??" Kenapa blog! karena saat ini Aku lagi semangat-semangatnya berpikir tentang dunia usaha yang saya harapkan bisa membuatku beli mobil disuatu hari nanti, toh dengan pekerjaanku skarang aku agak pesimis apa aku bisa beli mobil seperti yang aku bayangkan selama ini.
Setelah seharian browsing, chat dengan ahlinya akhirnya saya memantapkan tekad tuk memulai usaha peternakan ayam Petelur. yah... kali' aja dengan ini bisa memmbuatku mendapat titel sukses gitu.
Ok.. Mohon Doanya ya!!

2 komentar: